skinkeren.com

Inilah Cara Wujudkan Kulit Sehatmu : Praktis dan Mudah Dibawa Kemana Saja

berbagai varian jus untuk kecantikan kulit



Siapa disini yang ingin kulit sehat bercahaya? Kalau orang sekarang bilangnya glowing gitu ya. Neng Ai mah mau banget kulit bisa glowing dan terawat. Berhubung budget pas-pasan ya pakai cara yang alami aja lah. Kuncinya bersabar semua butuh proses, karena yang super instan itu ya pakai merkuri dan hidrokuinon.hehe
Eits... Tapi jangan dicoba lho ya, efek jangka panjang untuk kulit tidak bagus, bisa merusak masa depan.

Adakah mooie vechter disini yang sekarang kondisi kulitnya kusam, berjerawat, beruntusan, kering, sensitif dan keluhan-keluhan lainnya?

Neng Ai bakal berbagi sedikit informasi terkait kondisi kulit tersebut. Tiap orang memiliki masalah kulitnya masing-masing, dan biasanya secara tidak sadar bisa mengganggu emosional kita. Ketika kulit terlihat kering atau kusam, penampilan jadi kurang percaya diri. Begitu pula ketika berjerawat apalagi stadium sudah menengah ke atas (alias sedang ke parah), rasa percaya diri bisa menyusut saat ngobrol dengan lawan bicara.

Itu rasanya tak enak sekali mooie vechter. Minder campur malu, resah, dll perasaan yang mengganggu itu lah pokoknya. Hal tersebut bisa berdampak pada konsentrasi dan kesehatan mental kita juga lho.. 

So, yang punya kulit normal dan kondisinya baik-baik saja jangan lupa dirawat ya. Bagi yang kulitnya lagi tidak baik-baik saja (bermasalah), tidak perlu bingung.


Banyak jalan menuju roma, banyak jalan mencapai kulit sehat impian.

Kulit Sehat

kulit cantik dan sehat dengan minum jus


Makna Kulit Sehat

"Kalau dari ilmu kedokteran, kulit sehat itu kulit yang dirawat secara terus menerus yang didapat bukan dengan cara instan. Kulit sehat tidak harus putih karena setiap orang punya warna kulit tersendiri yang penting tidak kusam, bebas dari jerawat, komedo. Definisi kulit yang sehat bisa juga berarti terbebas dari berbagai permasalahan kulit. "


Berikut beberapa ciri-ciri dari kulit yang sehat, diantaranya:

  • Kulit Lebih Segar, Lembab, dan Glowing
  • Elastisitas Kulit Tetap Terjaga
  • Tidak Ada Indikasi Masalah pada Kulit ( seperti gatal, ruam, alergi, dll.)
  • Permukaan Kulit Terasa Halus
  • Persebaran Warna Kulit yang Merata

Agar tercapai ciri-ciri kulit tersebut, banyak jalan yang perlu kita tempuh. Selain perawatan dengan skincare, masih ada perawatan secara alami yaitu mengonsumsi buah dan sayuran. Namun, tidak semua orang suka memakannya langsung dalam wujud buah maupun sayuran. Beberapa dari mereka lebih suka diolah sebagai jus agar lebih mudah mengonsumsinya.


Aneka Jus Buah & Sayur

buah untuk jus bagus untuk kulit

aneka jus dari sayuranjus tomat dan wortel untuk peradangan jerawat

Ternyata, banyak manfaat yang kulit kita peroleh jika rutin mengonsumsi jus buah dan sayur setiap harinya. Berikut ada beberapa rekomendasi buah dan sayur yang baik untuk kesehatan kulit kita:

  • Buah berry (blueberry, strawberry, rushberry)

Blueberry kaya akan antioksidan seperti vitamin C dan E serta fitokimia seperti anthocyanin, yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan meredakan peradangan.

  • Alpukat

Alpukat mengandung lemak sehat dan vitamin E, yang membantu menjaga kelembapan kulit dan melindunginya dari radikal bebas.

  • Wortel

Wortel kaya akan beta-karoten, prekursor vitamin A yang membantu menjaga kesehatan kulit dan meningkatkan warna kulit.

  • Jeruk

Jeruk mengandung vitamin C, yang penting untuk produksi kolagen kulit dan perlindungan terhadap kerusakan akibat paparan sinar matahari.

  • Bayam

Bayam kaya akan vitamin K dan zat besi, yang dapat membantu mengurangi mata panda dan menjaga kesehatan kulit.

  • Pepaya

Pepaya mengandung enzim papain dan vitamin C, yang dapat membantu pengelupasan kulit mati dan meningkatkan kecerahan kulit.

  • Pomegranate

Delima mengandung antioksidan kuat seperti punicalagin, yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan oksidatif.

  • Brokoli

Brokoli kaya akan vitamin C, E, dan beta-karoten, serta senyawa sulforaphane yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan oksidatif.

  • Kiwifruit

Kiwifruit kaya akan vitamin C dan vitamin E, yang dapat membantu melawan penuaan dini dan menjaga kulit tetap sehat lembab.

  • Kale

Kale mengandung banyak vitamin A, C, dan K, serta antioksidan yang berkontribusi pada kesehatan kulit dan perlindungan dari sinar matahari.

  • Tomat

Tomat mengandung likopen, sebuah antioksidan yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan meredakan peradangan kulit.


Dari beberapa opsi buah-buahan dan sayuran di atas kita bisa mix ya mooie vechter, misalnya wortel dan tomat itu bagus untuk yang kulitnya lagi berjerawat, jeruk dan bayam, dan masih banyak lagi yang bisa di mix dalam pembuatannya. Kalau jus sayuran, kebanyakan ditambah perasan air lemon supaya rasa sayur sesungguhnya sedikit tersamarkan.


Solusi Malas Ribet


Banyak dari kita lebih menyukai hal yang praktis dan simple untuk kulit kita. Misalnya membeli suplemen kulit sebagai pengganti jus atau beli langsung ke penjual jus. Namun tidak semua orang suka melakukan hal tersebut karena banyak alasan seperti tidak terlalu yakin kandungannya, terlalu mahal, kurang higienis, rasa tidak sesuai selera, dan sebagainya. Kalaupun harus membuat jus sendiri setiap hari, kemungkinan juga tidak sempat bagi orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi seperti neng Ai ini.

Nah....pasti pada mikir ya. "yaelah, ribet amat harus buat jus segala. Nyari blender dulu lah, mana nggak bisa dibawa ngantor blender segede itu!"
Tenang-tenang....semua ada solusinya. Kayak Pegadaian dong "Mengatasi masalah tanpa masalah." Simak video singkat berikut!



Sekarang tak perlu khawatir lagi ya mooie vechter. Ecentio bisa mengobati kekhawatiranmu. Kali ini merk satu ini menghadirkan produk blender/juicer tapi bukan juicer biasa. Blender portable atau juicer portable produknya yang bisa mengatasi keribetan kita dengan mesin juicer model umumnya.


juicer portable Ecentio untuk membuat jus buah dan sayur


Cara Kerja Simple Anti Ribet, Kulitpun Sehat Terawat.


Inilah solusi buat para orang yang punya mobilitas tinggi namun tetap ingin hidup sehat dan menjaga kesehatan kulitnya. Sekarang tidak perlu lagi menunggu dekat colokan listrik kalau ingin buat jus, cukup dengan mesin praktis dan imut ini saja. Ecentio juicer portable, salah satu merk blender portable yang bisa mengatasi keribetanmu.

Ecentio Juicer Portable


Salah satu merk terkenal yang merupakan perusahaan asal China dengan berbagai produk rumah tangganya, kali ini hadir dengan mesin juicer portable yang dapat melengkapi kebutuhan orang sehari-hari. Ecentio Juicer Portable merupakan salah satu juicer mini terbaik yang memiliki kapasitas wadah sebesar 380 mililiter. Selain itu, produk ini diperkuat dengan daya baterai 1500 mAh yang bisa diisi ulang menggunakan kabel USB.

Juicer portable dari Ecention ini memiliki enam mata pisau tajam yang mampu menghaluskan makanan dengan baik.


rincian spesifikasi ecentio juicer portable


Spesifikasi Ecentio Juicer Portable


Juicer merk ini memiliki kapasitas yang dapat melengkapi kebutuhan Anda semua. Inilah spesifikasi menarik dari blender portable ecentio:

Mata Pisau

Tersedia dua pilihan mata pisau yaitu 6 dan 8 pisau. Kekuatannya yang cukup baik dalam menghancurkan berbagai jenis buah dan sayur cukup cocok untuk memenuhi kebutuhan kita.

bagian mata pisau blender ecentio portable


Kapasitas

Menydiakan kapasitas ukuran 380 ml yang sudah cukup untuk menyiapkan jus segar setiap harinya.

Bahan

Untuk bahan sendiri, antar 8 mata pisau dan 6 mata pisau berbeda.
8 mata pisau berbahan stainless steel dengan kaca tebal + 8 bilah pisau+ 2 tabung+tutup. Sedangkan 6 mata pisau berbahan stainless steel dengan kaca mika + 6 bilah pisau+1 tabung

Warna

Ecentio menyediakan pilihan warna yaitu hijau tua, putih, dan merah jambu dengan desainnya yang sederhana.

blender portable merk ecentio warna hijauecentio portable juicer tosca whiteblender portable ecentio tanpa listrik


Nilai tegangan dan Daya

Untuk tegangan normal penggunaan hanya 3.7V, sedangkan tegangan/arus pengisian hanya 5V/1A. Lalu untuk dayanya hanya 60 w

Ukuran dan lain-lain

  • Ukuran produk: 7.5*7.5*18.5 cm
  • Ukuran kemasan: 8*8*22.5 cm
  • Kapasitas baterai lithium: 2000mAh
  • Kecepatan mesin: 16000r/min ± 10% rpm
  • Berat: 620g berat bersih, 705g berat kotor

Kemasan

Untuk pembelian per unit produk, dalam kemasan akan terdiri dari :

Variasi 8 mata pisau

1 buah mesin juicer , 2 buah gelas kaca, 1 buah tutup, 1 buah instruksi manual dalam bahasa Inggris, 1 buah kabel cas usb

Variasi 6 mata pisau 

1 buah mesin juicer, 1 buah gelas semi kaca, 1 buah instruksi manual, 1 buah kabel usb


Harga dan Garansi


Hal penting yang wajib disimak mooie vechter, dengan uang 100ribuan kita sudah bisa memiliki juicer portable Ecentio ini. Ada beberapa harga yang disediakan yaitu antara 119 ribu hingga 150 ribuan (informasi di shopee). Terkait dengan garansi, dengan harga semurah itu masih memberikan garansi kembali barang. Jadi selama 30 hari dihitung dari tanggal pembelian produk, kita bisa klaim garansi apabila barang yang diterima ada rusak atau tidak berfungsi. Jadi kekhawatiran kita beli online cukup berkurang, karena tercover oleh garansi yang diberikan Ecentio.


kelebihan dan keuntungan dari ecentio blender portable


Keunggulan Ecentio Juicer Portable, yaitu:

1. Kaca tebal berkualitas tinggi, aman untuk kesehatan

2. 6/8 bilah pisau untuk menghancurkan makanan lebih cepat

3. Dapat digunakan untuk menghancurkan es batu

4. Jar multi fungsi sebagai cangkir (dengan free tutup)

5. Silicon seal berkualitas tinggi, tahan bocor

6. USB charging, daya tahan lama

7. Mudah dibawa kemanapun dan tidak perlu terhubung aliran listrik


Bagaimana, tertarik memiliki benda kecil yang praktis dan multifungsi ini? Untuk order produk bisa via marketplace yang telah tersedia di Indonesia diantaranya Shopee, Tokopedia, TikTok, Lazada, Bukalapak, Bli-Bli.Com, dan lainnya.


Tipsnya neng Ai, sebaiknya belinya di Official Storenya ya mooie vechter. Meskipun harganya terhitung murah, namun kita bisa klaim garansi dengan mudah kalau beli langsung di official storenya. Berhubung neng Ai anak shopee, jadi kalau mau belanja di official store Ecentio bisa kunjungi link di bawah ini ya.




Jadi masih bingung apalagi untuk mewujudkan kulit sehat yang diimpikan? Cukup beli Ecentio Juicer Portable, kulit sehat akan jadi milikmu secepatnya. Ditunggu check out produknya ya mooie vechter...





9 comments

Thank you atas kunjungannya. Silakan jika ingin menulis komentar dan ide-ide tulisan berikutnya.
Pastikan rutin berkunjung ya, serutin merawat kulit kita...
  1. Harganya mayan terjangkah yaa Kak. Kayaknya produk ecentio lagi ngehits yaa

    ReplyDelete
  2. Gak ada lagi alasan makes, ribet lagi buat bikin jus

    ReplyDelete
  3. Udah ada di keranjang tinggal nunggu cekout aja nih

    ReplyDelete
  4. Terima kasih infonya sudah dibagikan mas, ini boleh jadi solusi praktis untuk saya.

    ReplyDelete
Gandjel Rel