skinkeren.com

5 REKOMENDASI KLINIK KECANTIKAN SURABAYA MURAH

Hello mooie vechter kesayangan neng Ai. Lagi pada dimana nih? Sudah rutin merawat kulitnya belum? Jika berkunjung ke Surabaya, jangan lupa mampir untuk perawatan kecantikan ya. Neng Ai ada beberapa rekomendasi klinik kecantikan Surabaya murah dan hemat di kantong. Mau pekerja, ibu rumah tangga atau mahasiswa, masih termasuk menghemat pengeluaran kalau hanya sekedar treatment rutin saja.

klinik kecantikan surabaya murah

Perawatan kulit kini menjadi kebutuhan bagi para wanita. Mayoritas dari mereka akan mengalokasikan waktu dan dana untuk mengunjungi klinik kecantikan melakukan perawatan rutin. Neng Ai sendiri juga pasti menyisihkan sedikit dana demi merawat dan mengatasi permasalahan kulit ini. Sebenarnya bukan kebutuhan pokok juga sih mooie vechter, tapi sebaiknya dialokasikan juga untuk keperluan ini. Kalian harus merawat keindahan pemberian Sang Pencipta ya.

DIMANA SAJA REKOMENDASI KLINIK KECANTIKAN MURAH SURABAYA?

"Suroboyo, enek klinik kecantikan murah? Mosok iyo to neng Ai? Ojo guyon lah!"

(Surabaya, ada klinik kecantikan murah? Masak iya neng Ai? Jangan bercanda lah!)

Surabaya, salah satu kota Metropolitan ini cukup terkenal dengan kehidupan yang serba mahal, sama halnya di Jakarta. Namun sebenarnya tidak semuanya mahal kok mooie vechter, ada banyak yang masih ramah di kantong apalagi kalau pas promo. Kalian masih bisa berhemat meskipun kerja dan tinggal di Surabaya, ini tergantung gaya hidup masing-masing juga sih ya. Rumusnya sederhana, pengeluaran disesuaikan dengan pendapatan aja sih.

Sebelumnya diclaimer dulu ya, murah yang dimaksud disini berdasarkan selisih harga normal di klinik lain ya dengan pelayanan sama yang diperoleh pun sama. Neng Ai sudah pernah melakukan perawatan di klinik ini, jadi bisa review sesuai yang neng rasakan.

Berikut ini 5 rekomendasi klinik kecantikan di Surabaya yang bisa mooie vechter pertimbangkan:

klinik kecantikan murah di surabaya

Superskin Beauty Clinic

Klinik kecantikan ini memiliki banyak pilihan treatment untuk kulit kalian. Superskin ini sebenarnya terkenal dengan lasernya yang super murah dan ampuh, tapi treatment lainnya juga termasuk affordable menurut neng Ai. Di sini menyediakan pilihan treatment mulai dari facial, infus vitamin, supervit (sejenis Oxy), sinar PDT, injeksi acne dan vitamin, hingga laser seluruh bagian tubuh (wajah, leher, tangan, kaki, ketiak, dll.) Jadi buat yang sekedar ingin merawat diri rutin dengan low budget, mungkin bisa nyoba kesini.

Kalau ke Superskin neng Ai suka langganan laser, supervit dan facial karena kulit butuh asupan nutrisi juga supaya tetap fresh dan bersih. Klinik ini berkantor pusat di Semarang menurut info terapisnya, dan di Surabaya sendiri sudah ada 2 cabang yaitu di Lakarsantri Surabaya Barat tepatnya di Jl. Lakarsantri no 37, Lakarsantri Surabaya dan Rungkut Surabaya Timur tepatnya di Jl Rungkut Kidul no 21 Rungkut Surabaya.  Kalau di google maps cukup ketik “SuperSkin Clinic”.

Jadi harus ke Surabaya dong kalau mau coba?

Tenang-tenang, klinik ini sudah mempunyai cabang di berbagai kota diantaranya Semarang, Kendal, Purwokerto, Pati, Sragen, Kudus, Solo, Pekalongan, Rembang, Bjonegoro, dan Tuban. Jadi kalian bisa berkunjung di cabang terdekat kota kalian.

Qeza Aesthetic Clinic

Terkenal dengan slogannya “Skin Repair & Acne Experts” cukup membuat penasaran neng Ai untuk mencoba treatment di sini. Klinik ini hadir di Surabaya awal tahun 2023, masih termasuk cukup baru ya. Qeza ini memiliki banyak pilihan treatment untuk kulit kalian mulai dari deep facial, peeling, injeksi, aneka laser, IPL, PRP, Botox, Filler dan masih banyak lagi. Klinik ini tiap bulan selalu ada promo menarik, paketan treatment misalnya peeling acne + Oxy free deep cleansing, IPL rejuve+peeling acne+Oxy free deep cleansing, dan masih banyak lagi.

Meskipun di Surabaya terhitung baru, tapi mereka sudah punya cabang di berbagai kota ternyata. Buat kalian yang penasaran ingin menikmati perawatan kulit, klinik ini juga ada di kota Yogyakarta, Bekasi, Semarang, Jakarta Selatan, Kelapa Gading, Depok, Serpong, dan PIK Jakarta. Mungkin ada yang dekat dengan daerah kalian? Monggo dicoba!

Kalau di Surabaya sendiri sudah ada 2 cabang yaitu di Surabaya Barat tepatnya di Jl. Mayjend Sungkono no 37 Dukuhpakis, Surabaya dan Surabaya Timur tepatnya di Ruko Icon 21 Merr Blok 533 Jl. Ir Soekarno Hatta, Klampis, Sukolilo Surabaya. Langsung ketik aja di google maps "Qeza Aesthetic Clinic Surabaya", nanti akan muncul lokasi detailnya.

Hayyu Skin Clinic

Buat para Muslimah yang tidak suka treatment campur dengan lelaki, cocok banget untuk treatment kesini. Neng Ai pertama kali coba kesini saat jaman masih COVID, saat itu sedang mengalami permasalahan jerawat. Masalah yang mayoritas dihadapi pada masa-masa COVID 19. Neng Ai dapat infonya dari google, saat searching klinik untuk jerawat dan muncul lah Hayyu Klinik salah satunya.

Hayyu ini menyediakan berbagai pilihan treatment mulai dari facial, peeling, IPL, PDT, aneka laser, injeksi, dan masih banyak lagi. Ruangan treatmentnya nyaman dan privat banget, satu ruangan satu pasien.

Klinik ini sudah memiliki cabang di berbagai wilayah diantaranya Cibubur, Tangerang Selatan, Bekasi, Sidoarjo, Malang dan Surabaya. Kalau di Surabaya sendiri ada 2 cabang yaitu Surabaya Gwalk tepatnya di Gwalk Shop House Blok W2 no 11 (di ruko) Citraland dan Surabaya Ngagel tepatnya di Ruko Sentral Kencana Jl. Bung Tomo no 8 Kav 26 Ngagel, Wonokromo, Surabaya. Kalau di google maps bisa ketik “Hayyu Skin Clinic Surabaya”.

Karadenta Clinic Surabaya

Klinik yang promo setiap hari ya Karadenta ini, awal hadirnya mereka promonya gencar banget. Neng Ai tahu klinik ini dari instagram awalnya. Sering ada Give Away treatment gratis. Lumayan kan ya  kalau bisa dapat gratisan.Hehe

Karadenta ini menyediakan berbagai macam treatment mulai dari facial, peeling, laser, dermapen, dan sebagainya. Pilihan perawatannya kebanyakan langsung paket seperti Barbie skin (facial+IPL+dermabrasi+HF+IPL+laser+Oxy), Cinderella Glass Skin, Paket Bopeng, Deep Peeling, dll.  Selain perawatan wajah, di sini juga ada perawatan untuk tubuh, ketiak, kaki, dsb.  Kalian cukup ceritakan keluhan kulitnya dan pingin perawatan yang bagaimana, nanti akan diberi saran oleh pihak Karadenta.

Lokasi kliniknya sendiri sudah ada di beberapa daerah diantaranya Bandung (4 cabang), Surabaya, Samarinda, Tangerang Selatan dan Malang. Untuk Surabaya sendiri lokasi tepatnya di Jl. Raya Jemursari no 76 Blok B-10 Wonocolo Surabaya. Bisa langsung ketik di google maps Karadenta Clinic Surabaya.

Larissa Aesthetic Center

Pasti sudah tidak asing lagi sama klinik kecantikan satu ini. Sejak jaman neng Ai kuliah, ini klinik saja sudah ada. Tergolong klinik kecantikan senior yang sudah lama berdiri. Pertama kali tahu ini waktu jaman kuliah, diajak teman antar treatment yang di cabang Malang hingga akhirnya ikut nyobain treatmentnya juga suatu waktu.

Banyak pilihan perawatan yang disediakan mulai dari berbagai macam facial, peeling, IPL, meso acne, PDT, perawatan rambuh, badan, dll. Klinik ini terkenal dengan bahan alaminya yang digunakan dalam proses perawatan. Banyak juga paket treatment pilihan yang sesuai kondisi kulit kalian.

Klinik ini sudah tersebar luas di berbagai daerah, diantaranya Yogyakarta, Klaten, Semarang, Kudus, Semarang, Solo, Kediri, Surabaya, Malang, Jember, Bali dan masih banyak lagi. Untuk area Surabaya sendiri sudah ada beberapa cabang yang terletak di Jl Raya Darmo Permai II no 7 Sukomanunggal, Jl. Residen Sudirman, dan Jl. Raya Tenggilis no 85. Cukup ketik di google maps Larissa Aesthetic Center Surabaya, pasti muncul lokasi detailnya.

treatment kecantikan di klinik murah surabaya

ADA DOKTERNYA NGGAK?

Tenang, yang neng Ai sebutkan di atas itu sudah ada dokternya kok. Jadi sebelum melakukan perawatan, kita bisa konsultasi dulu ke dokternya yang sudah punya sertifikasi estetika. Sampaikan saja permasalahan kulit kalian, inginnya apa dan budget treatmentnya berapa. Dokter akan memberikan solusi yang tepat terkait treatment yang bisa kalian pilih.

Ada biaya konsultasinya? Semua klinik yang neng Ai sebutkan itu free biaya konsultasi alias gratis. Jadi manfaatkan sebaik-baiknya saat berkonsultasi, kalian bisa bertanya-tanya seputar permasalahan kulit, perawatan, produk yang dipakai, dan sebagainya.


BERAPA HARGA TREATMENTNYA?

Apa ada yang menunggu info seputar harga perawatan? Pada penasaran tidak?

Yuk dah neng Ai spill kisaran budget yang perlu disiapkan untuk memperoleh perawatan kencantikan yang diinginkan. Informasi ini berdasarkan yang pernah neng Ai alami ya, harga tidak mengikat dan kemungkinan ada perubahan itu pasti.

Rata-rata anggaran yang dibutuhkan untuk sekali treatment minimal 200 ribu lah ya. Semua tergantung kondisi kulit masing-masing ya. Kalau Cuma sekedar facial  budget 200ribu neng rasa sudah cukup. Namun apabila ada permasalahan kulit mungkin jerawat, sensitive, dll. Setidaknya persiapkan budget paling minimal 500ribu lah ya.

Manfaatkan jika klinik sedang ada promo baik itu potongan harga maupun promo paket treatment, gunakan sebaik-baiknya karena selisihnya dengan harga normal biasanya sangat jauh.

Neng Ai sendiri kebanyakan melakukan perawatan kulit pakai promo, misalnya peeling acne+Oxy+deep facial hanya bayar 240ribu, adalagi saat perawatan paket laser+facial+peeling+PDT kadang hanya membayar 400ribuan. Padahal kita tahu sendiri, lasernya aja kalau di klinik lain sudah 300-400 ribu rata-rata, ini bayar 400ribuan dapat komplit.

Meskipun penuh kesibukan, jangan lupakan kulitmu. Meskipun uang pas-pasan, tetap bisa perawatan dong.

klinik kecantikan murah di surabaya

Bagaimana rekomendasi klinik kecantikan murah Surabaya yang neng Ai share kali ini? Sudahkah ada yang pernah datang untuk perawatan kesana? Bagaimana pendapatnya?

Silakan bisa coret-coret di komentar! Ditunggu spill pengalaman mooie vechter saat treatment di klinik-klinik tersebut ya!

1 comment

Thank you atas kunjungannya. Silakan jika ingin menulis komentar dan ide-ide tulisan berikutnya.
Pastikan rutin berkunjung ya, serutin merawat kulit kita...
  1. Aaah kulit... banyak banget ya ternyata jenis perawatan....jaman sekarang tinggal pilih aja tinggal nanya2 isi dompet aja y kan😃

    ReplyDelete
Gandjel Rel